11/28/11

Pengalaman MOS salah satu anak 6th gene ehem-ehem, mari kita baca

Halloha, selamat malam kakak-kakak, teman-teman, dan para pembaca lainnya:)

Malam ini saya mau menceritakan pengalam MOS saya baru-baru ini hehehehe... (walaupun sebenarnya tidak mau post tapi di paksakan hehehe)

Oke, pertama-tama; admin mau perkenalkan diri... Nama saya Ms X, sekarang duduk di kelas X SMAN Siwalima Ambon, Anggota Bidang 9 OSIS SMAN Siwalima. Tugas saya adalah posting disini kakak-kakak, teman-teman serta para pembaca.

Oke lanjut saja, saya masuk asrama tanggal 15 Juli yg lalu. Sebelumnya kami sudah diberitahu barang-barang apa saja yg kami butuhkan di MOS nanti. Jadi pada tanggal 17 siang, kami sudah mulai membuat atribut MOS seperti rok rumbai-rumbai, kalung dot pake tali rafia, plateng rambut/tali rafia untuk yg berjilbab, serta membuat tanda pengenal dan menempelkan huruf-huruf nama kita di hasil plateng tadi (bahasanya aneh? Maafkan admin wahai para pembaca). Oke jadi, sampailah saya pada hari pertama MOS jeng jeng hari itu tanggal 18 Juli, kami mulai dengan apel, pembukaan MOS, dan dilanjutkan dengan babak yg saya sebut "sesi para kakak-kakak".
Oke jadi, nama dibagian depan tanda pengenal adalah Ms X dan di bagian belakang (digantung di bahu) adalah matahari. Oh iya nama matahari itu dikasih oleh kakak LO saya.
Lanjut saja, pagi hari itu mendung, berhubung nama dari kk LO saya adalah matahari maka datanglah masa cobaan saya:')
Saya dipanggil oleh; sebut saja kk Mercy (hehehe) memanggil saya tapi panggil "matahariiii, matahariii" saya bingung nih, apakah saya yg dipanggil? Atau Nailah? Karna nama LO kami sama. Tapi yg dipanggil adalah saya. Yaudah, akhirnya saya pergi ke kk Mercy; kk Mercy terus bilang "adek, adek kan matahari kok malah mendung sih ini? Ayolah dek, coba bikin supaya seng medung hehehehe" "bikin apa nih kak??" "Manyanyi jua e" terus terang saya kaget bukan main karna jujur saja ya, suara saya ini cempreng nauzubillah dan bisa bikin gelas pecah (ehem). Mulailah saya nanyi (kan takut, it's the first day of MOS you know) ada satu bait lagu yg saya ingat dari film dora the explorer... Nanyi deh "hujan-hujan pergilah, datang lagi lain hari, matahari datanglah, kami membutuhkanmu" sehabis nyanyi eh masih mendung aje, yaudah kk Mercy nyuruh saya untuk terus nyanyi sampaaiiiii tidak mendung lagi woooowwww, terus saya disuruh nanyi pakai gaya terus diREKAM loh, saya juga disuruh nyanyi dan nari pakai gaya Briptu Norman (berasa artis ni ye wkawkawka). Nah, karena masih mendung terus say juga sudah capek (+malu) makan nangislah saya... Maksud saya nangis yg bener2 nangis, sampai termehek-mehek tau ga sih huhuhuhu maka dimarahilah saya; kk Betty datang dan bilang "adek kenapa nangis? Kk ada pukul ade?" Saya bilang "tidak kak, huhuhu maaf kak, huhuhu". But it was the first day, the 2nd day and the 3rd day is not the same anymore. Saya melewati hari kedua ketiga dengan bahagianya karena tidak ada kakak kakak yg ngerjain saya hihihihi :D

Mungkin posting ini semacam posting yg seharusnya tidak diposting tapi temen saya yg juga admin di sini nyuruh saya untuk post postingan ini... Jadi ya saya posting saja pemirsa hehehe
Mohon maaf ya kalo ada salah-salah kata. Oh iya pemirsa, jangan lupa follow kami di twitter ya! Ini linknya http://www.twitter.com/smasiwalima

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...