11/22/11

Smansiel mewakili Maluku dalam Olimpiade Pasar Modal Nasional 2011


Temen-temen tau gak apa itu Olimpiade Pasar Modal? Buat temen-temen yang belum tau, Olimpiade Pasar Modal itu adalah olimpiade yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI). Dalam ajang tersebut peserta akan menjawab soal-soal mengenai permasalahan dan pengetahuan seputar pasar modal di Indonesia dan dunia.

Jadi, kemarin ada teman kita yang mengikuti seleksi Olimpiade Pasar Modal 2011. Mereka adalah Dandy Dwi Laksana, Aslinda M. Mole, dan Rifaldi Majid . Ketiganya duduk di bangku kelas 11. Seleksi yang diadakan di Smandu ini dimulai dari pukul 9.15 pagi dan diikuti 30 siswa dari 10 sekolah yang ada di kota Ambon. Masing-masing sekolah yang ikut seleksi hanya diwakili oleh 3 wakil saja. Dan pemenangnya berasal dari... Smansiel loh! Juara pertama diraih atas nama Aslinda M. Mole, juara kedua Rifaldi Majid, dan posisi ketiga diraih oleh Dandy Dwi Laksana. Bangga deh sama mereka bertiga :)

Atas kemenangan yang diraih mereka bertiga, maka Smansiel berhak mewakili maluku dalam Olimpiade Pasar Modal Nasional 2011 yang akan berlangsung pada tanggal 12 Desember sampai dengan 16 Desember di Jakarta. Namun yang akan berangkat hanyalah sang juara satu saja, yakni Linda.

"Senang skali bisa juara. Deng beta jua bangga karna bisa mengharumkan nama sekolah dan mewakili Maluku di nasional." ungkap Linda. Sekarang Linda sedang menyiapkan dirinya untuk menghadapi Olimpiade Pasar Modal tingkat Nasional ini dengan baik. Linda berpesan "Beta pengen dukungan dari teman-teman berupa do'a, sehingga Insya Allah beta bisa dapat memberikan yang terbaik nantinya." (Aaaaammmiiinnn!!!)

So readers, walaupun Smansiel sekolah berjurusan IPA, namun Ilmu Pengetahuan Sosialnya juga gak boleh kalah dong. Hehehe. Jangan lupa do'akan Linda ya, guys!

To Linda: Good luck, dear! 5th wish you all the best there :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...