11/7/11

Smansiel VS Laor

Oleh: Desy Rahmawaty.

Hi teman-teman, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Smansiel VS Laor.

Sebelumnya, Laor itu sejenis cacing. Menurut ilmu Biologi Laor merupakan binatang triploblastik selomata yang hidup di air laut, tubuhnya bersegmen. Setiap segmen dibatasi oleh sekat (septum). Memiliki sistem saraf, pencernaan, ekskresi, reproduksi dan sistem pembuluh.

Tanggal 22 Maret kemarin, kami rombongan dari Smansiel ikut ambil peran dalam penangkapan Laor di Hutumuri, termasuk saya. perjalanan kami dimulai dari sekolah tercinta (SMA Negeri Siwalima). Butuh waktu 40 menit untuk bisa sampai di Hutumuri. Sampai disana, kami pun memulai aksi kami, markas kami di rumah bersejarahnya Bpk. J. Waas.

Perburuan dimulai...

Dan hasilnya, kami memperoleh seember Laor, hebat khaann? Jelaslah sudah, profesi anak Smansiel untuk menjadi nelayan Laor semalam (heheh) :P

Teman-teman, "Laor itu Cacing" tapi kalo dimasak pake racikan bumbu profesional terus di makan... Hmmm, wuueenaaaakkk tenan! Kita nggak akan menyangka kalo yang kita makan itu cacing. Tapi teman, biar cacing kecil, Laor itu kaya akan protein loh. Dan uniknya lagi Laor hanya ada sekali dalam setahun, sekitar bulan Maret atau April.

Hmmm, sampai ketemu tahun depan yah, LAOR!

3 comments:

KOMPAK said...

TIMBA LAOR AJA,,, DI HUTUMURY :D

Anonymous said...

Uwaaa, aku mau ikut timba laor juga kak! Pasti asikkk

Binda Fitriana said...

Jadi inget yel-yelnya anak kompak.
Timba laor aja di Hutumuri :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...